Selasa, 21 Januari 2014

Foto & Gambar Lucu untuk komentar Facebook

SMS Lucu Buat Pacar - SMS-an adalah aktifitas yang jaman sekarang ini bisa dikatakan sebagai kewajiban bagi pasangan yang sedang pacaran. Apalagi buat anak-anak yang masih ABG, pasti doyan banget sms-an kan? sms pacar pun gak harus melulu sms romantis, sms lucu buat pacar juga bisa membuat acara sms-an kamu lebih seru dan gak ngebosenin. Buat nambah-nambah ide sms nya, kamu bisa lihat kumpulan sms lucu buat pacar berikut ini.


1.cinta kamu sepanjang tembok raksasa cina
2.tinggi kamu setinggi menara eiffel
3.rumah kamu setara taj mahal
4.kekuatan kamu sekuat candi borobudur
5.kesucian kamu sesuci ka’bah
6.ketangguhan kamu setangguh coloseum roma
7.tapi otak kamu semiring menara condong
Saat kamu tertawa, bagiku adalah film KOMEDI
Saat kamu menangis, bagiku adalah film DRAMA
Saat kamu berkelahi kemarin, aku merasakan nonton film ACTION
Tapi saat kamu sedang bercermin, aku merasa di kaca sedang tayang film HOROR!!
Eh, Entar Kalau kita naik sepeda, kamu pegangan aku yach..
Aku takut banget kamu terjatuh, karena jika kamu sampai jatuh, nantinya disangka aku buang sampah sembarangan
kemarin aku lihat ada 1000 bintang di langit
tetapi sekarang tinggal 998 bintang
sebab ada 2 bintang yang hilang, yang ternyata sekarang ada di dalam mata kamu
Ada udang di balik batu. Ada kamu di dalam hatiku

Di villa ada setannya, semua setan buat sengsara. Aku cinta kamu apa adanya, bukannya cinta kamu sambil bersandiwara 
Ada palu ada paku. Kalau deket kamu rasanya gimanaa gitu 
Neng, thau gak persamaan antara vena, arteri dan neng? | gak thau bang | mereka sama seperti eneng, hidup dan mati abang 
Ada orang diatas perahu, aku ingin selalu disamping mu 
Orang kuta makan ragi. Kapan yach kita ketemuan lagi 
barusan kukirimkan bidadari untuk jaga tidurmu. Eh, dia balik. Katanya masak bidadari jaga bidadari?
Lucu  dan gokil kan kumpulan sms nya? meski begitu, tetap gak kehilangan rasa romantisnya, jadi Kumpulan SMS Lucu Buat Pacar di atas bisa sobat jadikan bahan sms-an sama sang pacar, biar sms-annya makin seru dan gak garing. Karena kalau sms cuma isinya kata-kata gombal, tentunya bikin si dia malah bosen hehe.