Kamis, 30 Januari 2014

Tentang Jiwa Manusia

Sinopsis Buku:
Pemulihan Jiwa + Bonus CD Audio Terapi

Banyak dari kita yang tidak sadar tentang diri sendiri. Buku ini membantu kita memahami hal tsb. Bahwa persoalan itu tidak ada yang tidak bisa diatasi. Bahwa kita adalah makhluk yang berbahagia. Kita berharga dan buku ini memberitahu cara kita memahami bahwa kita berharga. Dan buku ini juga membuka rahasia cara menguasai perasaan dan pikiran.

Penulis adalah seleb twit dengan jumlah follower 600 ribu lebih. Penulis juga pembicara yang aktif di radio-radio dan seminar. Hampir setiap hari mengisi talkshow di radio dan setiap minggu mengisi seminar dengan topik yang berbeda-beda. Penulis adalah pakar pikiran bawah sadar.

*****
"Pahlawan sejati adalah mereka yang telah menghadapi cobaan hidup dan menang. Kita semua dapat belajar dari seorang pahlawan seperti Dedy Susanto. Jika Anda siap untuk mengambil alih kontrol hidup Anda, membuat pilihan hidup yang lebih fokus dan menggunakan kekuatan pribadi Anda, bahkan lebih lagi, baca buku ini hari ini! Dedy menuangkan seluruh energi positifnya, kekayaan inteleknya dan pengalaman seumur hidupnya ke dalam buku yang ditulis sedemikian rupa ini sehingga Anda hampir bisa merasakan. Dedy berbicara langsung di hadapan Anda! Buku ini memberikan alasan dan cara untuk menemukan keseimbangan antara membantu orang lain dan membantu diri sendiri. Yang lebih penting lagi, buku ini menyuarakan kebenaran, kasih sayang, dan harapan. Belum ada yang menulisnya dengan lebih baik!"

- Merry Riana, Best-Selling Author of 'A Gift From A Friend', LG Asia Life's Good Ambassador, Winner of Great Women of Our Time Award, Winner of Spirit of Enterprise Award. www.MerryRiana.com

"Kehidupan di zaman modern yang serba instan ini menuntut kita untuk aktif, kreatif, dan strategis dalam menjalaninya agar kehidupan kita juga menjadi MENARIK untuk dijalani. Buku ini adalah salah satu hal YANG PENTING untuk Anda semua yang menginginkan kehidupan yang penuh kesuksesan, ketentraman, dan kebahagiaan lahir batin."

- Ari Lasso, Singer - Founder of Kilau Indonesia, Event Organizer, Promoter and Communication.


Pemulihan Jiwa 2 (Bonus CD Terapi)

Buku ini adalah sebuah surat dari sahabat. Sahabatku yang membaca buku ini, saya ingin kamu merasakan sebuah getaran jiwa yang kualami. Apa yang kita kejar?

Sebuah kesadaran. Sadar bahwa kamu berharga! Sadar bahwa kamu diinginkan! Sadar bahwa Tuhan menyayangimu, jauh lebih besar dari yang pernah kamu duga dan harapkan.

INILAH ALASAN TERKUAT MENGAPA KAMU HARUS TETAP TEGAR DAN BAHAGIA!!!

Buku ini bukan teori, melainkan sebuah cermin bagi kita, cermin dari sebuah perjuangan hidup yang telah berhasil keluar dari perasaan tak bermakna, perasaan marah, dan perasaan sedih yang sesungguhnya hanya ilusi. Saya doakan Anda yang membaca buku ini dapat selalu bahagia dan sukses. Amin.


Pemulihan Jiwa 3 (Bonus CD)

Bukan Aku Kalau Tak Bisa Sabar

"Orang bijak bukannya tak pernah salah. Dia bisa salah, tapi lebih banyak memperbaiki daripada menyesali."

Dengan lebih dari 1.000.000 follower di akun @pemulihanjiwa, Dedy Susanto benar-benar seperti penjelmaan seorang healer bagi jiwa-jiwa yang terluka dan sulit pulih.

Tips dan langkah terapinya yang to the point membuktikan bahwa dia bukan motivator yang jaim, suka menggunakan penjelasan ribet, atau sok cool saat menemani orang yang sedang ditimpa masalah, entah ditipu, difitnah, dikecewakan, merasa hampa, gagal dalam pekerjaan, salah dipahami, sampai sulit mendapat jodoh dan menurunkan berat badan. Dedy dengan berani mengetuk jiwa agar mereka yang terpuruk oleh badai kehidupan segera bangkit, sebab hidup bahagia dan sukses ada di depan mata.

Melanjutkan kesuksesan dua seri sebelumnya, Pemulihan Jiwa 3 secara detail menghadirkan satu demi satu dari berbagai terapi yang pernah dilakukan Dedy Susanto kepada kliennya, baik untuk masalah yang bersifat kejiwaan maupun dipicu oleh sebab finansial. Buku ini benar-benar didesain untuk pembaca di segala kondisi.

"Pemulihan Jiwa memberi kita ilmu kehidupan yang tidak bisa kita dapatkan dengan mudah di sekolah dan di masyarakat."

- Ari Lasso

"Buku ini membantu kita menemukan kebahagiaan dalam hidup. Tak ada seorang pun di dunia yang bisa membuat kita bahagia kecuali diri kita sendiri, karena kebahagiaan itu datang dari diri sendiri. Kita sendirilah yang menentukan ukuran kebahagiaan. Saya merekomendasikan buku ini untuk Anda baca. Semoga bermanfaat."

- Prof. Dr. Tri Ratna Murti, M. Psi.; Guru Besar Psikologi

"Pak Dedy, buku Anda luar biasa, sangat menginspirasi saya, dan mungkin pembaca lain, untuk meyakini betapa penting serta berharga diri kita. Anda berhasil mengangkat berbagai fenomena kehidupan sehari-hari yang bersentuhan dengan diri kita."

- Dr. Ahmad Zubaidi, M. Psi.; Dosen Psikologi